Patung Dewi Saraswati Bali, Patung Marmer Tulungagung, Patung Dari Marmer

Patung Dewi Saraswati Bali, Patung Marmer Tulungagung, Patung Dari Marmer

Berbicara mengenahi patung kita ialah pusatnya patung Tulungagung. Berbagai jenis patung bisa kamu jumpai disini, mulai dari yang kecil hingga yang besar bisa kamu temukan. Salah satunya Patung Dewi Saraswati Bali ini diciptakan oleh pengrajin patung kami. Patung ini seringkali ditaruh pada tengah empang atau depan rumah. Patung Dewi Saraswati Bali patung ini ialah salah satu dewi dari tiga putri utama di agama Hindu. Bagi lebih jelasnya sebagai berikut..
Patung Dewi Saraswati Bali, Patung Marmer Tulungagung,  Patung Dari Marmer
Patung Dewi Saraswati
Pengrajin Patung Marmer Tulungagung adalah pengrajin yang sangat berpengalaman dalam hal penciptaan patung. Patung Marmer Tulungagung pun memiliki karakteristik tersendiri di mata semua penikmat patung. Karena di samping hasilnya cocok dengan ekspetasi patung produksi pengrajin pribumi Tulungagung ini pun mempunyai tekstur yang halus. Sehingga bertolak belakang dengan patung - patung lainya. Salah satunya patung Dewi Saraswati ini. Dewi Saraswati dicerminkan sebagai sosok perempuan cantik, dengan kulit halus dan bersih, adalah perlambangan bahwa ilmu pengetahuan suci akan menyerahkan keindahan dalam diri. Ia terlihat berpakaian dengan kekuasaan warna putih, terkesan sopan, mengindikasikan bahwa pengetahuan suci akan membawa para pelajar pada kesahajaan.

Patung ini mempunyai spesifikasi:
Tinggi : 120Cm
Panjang : Menyesuaikan
Lebar : Menyesuaikan

Patung itu dipesan oleh customer dari Bali dengan bahan marmer kawi agung. Untuk ekspedisi patung sebesar anda kirim sendiri memakai truck sebab terlalu beresiko. Menaikkan patungnya saja pun harus memakai kontainer karena tersebut berat sekali dan paling beresiko. Berikut ialah gambar beda dari patung tersebut..
Patung Dewi Saraswati Bali, Patung Marmer Tulungagung,  Patung Dari Marmer
Pengrajin Patung Marmer
Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer terlengkap di
Tulungagung. Berbagai kerajinan marmer dapat dibuat disini, contohnya patung, wastafel, bathub, kijingan, nisan, prasasti, meja dan kerajinan lainya ditolong para tukang yang kawakan sehingga guna kualitas kerajinan tidak jarang kali diutamakan. Setiap pemesanan kerajinan kami akan mengerjakan service pemolesan sampai-sampai kerajinan bakal tetap tahan lama dan kinclong.

Informasi dan pemesanan dapat langsung hubungi CS dibawah ini. Bagi whatsapp atau telpon dapat lansung klik di antara tombol yang sudah disediakan. Kami tunggu pemesanan kamu pada toko kami🙏🙏😊

0 Komentar